File Island Tour!!

Sunday, April 7, 2013

Halo Tamers!!
Post kali ini Libelle akan membawa para tamers sekalian Tour menuju File Island, sambil mengenang Digimon Adventure 01, yuk kita mulai berjalan!!


Pertama temui NPC Elecmon di D-Terminal untuk menuju File Island, biaya sebesar 20M

Lalu kalian akan berada di sebuah Map yang begitu sejuk, penuh dengan warna Hijau dan tanah terbuat dari bantal. Haha tentu kalian tau, ya ini adalah Village of Begining tempat dimana para Digimon baru dilahirkan, seperti inilah Screenshot dan mapnya


Kita lanjutkan ke Field pertama, Field ini bernama Tropical Jungle, sungguh Field yang begitu indah dihiasi dengan danau dan aura gemerlapan.

di map ini kita disuguhi Daily quest yang sangat banyak, lihatlah screenshot dibawah ini, bukan rekayasa dan bukan hasil edit PhotoShop, hadiah Experience yang diberikan sejumlah 4000000 alias 4juta EXP!! Wow jumlah yang sangat besar... bayangkan jika kita menyelesaikan belasan quest dari setiap mapnya.

Lanjut ke Field 2, apakah kalian ingat sebuah Kapel dengan tanda silang diatasnya? ini adalah Kapel Bakemon, tentu kalian ingat di saat Joe dan Sora tersesat di pulau ini bukan? ^^ map ini bernama Silent Forest.

Berlanjut ke map berikutnya. Nama map ini adalah Lost Historic Site, di mana dalam Anime tempat Mimi dan Koshiro tersesat

Tentu kalian sangat-sangat ingat dengan tempat ini, ini adalah tempat dimana Taichi dan kawan-kawan menemukan box Telephon di Digital World dan juga bertemu Whamon disini. Field ini bernama File Island Beach.
Lihatlah daftar Digimonnya waw Levelnya sangat tinggi, lalu apakah kalian bisa Leveling disini hingga Lv90? Ya.. Tentu saja, jadi kalian tidak perlu susah-susah mencari kunci Digimon Maze lagi untuk leveling 90.
Lanjut ke map selanjutnya, map ini bernama Infinite Tower. Di map ini kalian hanya akan menemukan Digimon Bosses.
Sebenarnya masih ada sebuah Dungeon di ujung map ini, di dalam sebuah Dungeon map ini berisikan Devimon, dia sangatlah kuat, kalian harus bekerja sama untuk mengalahkannya, di bantu dengan Item yang dapat ditukarkan di npc Angemon yang berada di depan gerbang, kumpulkan Black Gear untuk menukarkan itemnya.
Bocoran lagi dari Libelle, akan ada 6 map baru lagi yang belum update di KDMO. Mudfriggimon Village, Gekomon Village, Beanstalk Village, Floramon Village, Gazimon Village, dan Steel Area.

0 comments:

Post a Comment