Pengunduran Diri Libelle

Sunday, September 5, 2010


Hai... semuanya para IndKnight yang saya hormati, setelah 1 bulan saya merasakan menjadi master di IndKnight sepertinya memang tidak cocok, selagi jadi master timbul banyak masalah, Banyak anggota lama yang leave dan berpindah, apa karena salah saya atau mereka yang tidak suka dengan saya? saya tidak mau anggota-anggota lama tidak setia hanya karna saya. saya memutuskan untuk keluar dari dunia digital, dan mulai melakukan hal di real world.

sangat sedih untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi ini penting juga demi hidup saya, banyak masalah timbul sejak saya mengenal DMO. banyak kegiatan di real world terbengkalai karna saya mementingkan DMO, saatnya saya membenahi semuanya sekarang, maaf untuk semuanya kalau saya punya salah ma kalian...

kalian yang akur yah, jangan suka bacot-bacotan lg di shout klo ada masalah, selesaikan baik2 ^^ salam untuk kalian saya, Libelle mengundurkan diri

Blog ini tetap berjalan walaupun saya mengundurkan diri, Terima kasih semuanya untuk yang selama 1 bulan ini menerima saya. ^^

6 comments:

HudaPonk said...

Bye cc sely, saya juga minta maaf apabila saya ada salah, semoga masukan terakhir kemaren bisa di terapkan, terima kasih.

Tadamuto said...

tpi charnya g d apus kan cc,cc juga skali" online dooonkz wlw pun cman liat" tpi online dooonkzzzz...

Angel of Games said...

iyah ^^ aku sayang kalian para IndKnight ^^

bimoeka said...

weleh..
malah turun jabatan..
dengan alasan yang sama saya pensiun dari DMO, tapi kadang online juga kok..
cc juga harus online kadang" ya..
walk like a wind, datang tak diundang, pulang tak diusir..

Ryosuke Mishima said...

arigaotu gozaimasu IndKnight !!

Banchoux/TarzanZ said...

>.<, lagunya pas banget Bokura No Digital World >.<,
Sejujurnya real world saya juga gak keurus gara-gara DMO >.<, sepertinya saya juga harus hiatus dari game ini juga tapi itu sangat susah sekali >.<. Bye-bye IndKnight, first guild ever on my life....

Post a Comment