Thanksgiving day event

Friday, September 10, 2010

Halo tamers semua ~
Ide kejutan lainnya pada dev-notes minggu ini.
Thanksgiving special preview dev-notes.
aku segera mulai tanpa panjang lebar~

reformasi guild ranking

mulai hari ini, ada perubahan baru pada guild ranking.
berbeda dari sebelumnya yang penuh 50 member menjadi prioritas pertama.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat kalian lihat dr ss di bawah.

jadi mungkin guild yang lebih bekerja keras mendapat tempat yang lebih baik benarkan begitu? ^^
Jika kalian mengikuti guild, akan ada aktivitas tambahan ~

digimon popular vote

minggu ini, diadakan vote untuk mega digimon. aku ingin melihat reaksi kalian.

nomer 1 mega dari guilmon yaitu dukemon
nomer 2 mega dari impmon yaitu beelzemon
pilih 1 atau 2 disertai dengan komen kalian.

kami mengharapkan banyak komentar.

preview thanksgiving special event

dalam liburan beberapa hari ini, kedepan dmo akan menyiapkan beberapa event.

pelajar telah menghabisakan liburan musim panasnya, waktu untuk digimon masters pasti banyak berkurang. dengan pengalaman 9 bulan ini kami mencoba memutuskan untuk meninjau kembali beberapa event.

exp event, kuharap sangat membantu digimon para tamer berkembang ^^
exp event akan diadakan pada tanggal 10-30 sep, jam 10 pagi sampai jam 10 malam.
30% exp up dan 50% exp up pada tanggal 20-26

sisa 4 event lainnya seiring waktu, akan kami berikan, mudah-mudahan sesuai harapan kalian. aku sangan suka kue liburan~

dev-note pada hari senin nanti akan kami keluarkan seperti biasa tidak terpengaruh oleh dev-note kejutan ini.

akan lebih banyak dev-note lainnya mengenai berita2 untuk temer semua~ ^^

1 comments:

joker said...

cc libelle ini gw Kyubi RA tukeran link ya ini link blok gw
http://arsijoker.blogspot.com/ blok cc udah gw pasang

Post a Comment