Thanksgiving day blog 1/3

Thursday, September 16, 2010

Blog minggu ini adalah spesial hari libur. Liburan akhirnya datang juga minggu depan.
Kita telah melalui saat-saat yang menyenangkan bersama-sama.
blog spesial thanksgiving 1 dan 2 terbit hari ini, note ke-3 semoga bisa diterbitkan besok. Mari kita doakan saja bersama. ^^

Penambahan Plotmon

Digimon Plotmon sang peneliti, berdasarkan pada pet yang dibuat oleh percobaan digimon galery. Masih muda, memiliki penampilan seperti anak anjing yang imut. Tamer, kalian pasti akan sangat menyukai hal ini.

Evolution Tree Keluarga Plotmon
[Plotmon-Gatomon-Angewomon-MagnaDramon]

Penambahan evo-tree sebagai tambahan fitur liburan akan dibuat dalam satu patch sekaligus. Mudah-mudahan kalian menyukainya.

Penambahan Gatomon

Dalam anime jepang originalnya, gatomon dikenal juga sebagai tailmon. Banyak yang menyukai digimon dalam bahasa asli, akan tetapi banyak juga yang tidak tahu. Terlihat seperti, kamu tahu, kucing dan dia memiliki bentuk persis dengan aslinya.
Aku ingin kalian memeliharanya langsung setelah menetas sesuai harapan kalian ^^
Gatomon dapat ditemukan di DigimonFarm

Penambahan Angewomon

Angewomon dengan 8 sayap yang bercahaya, terbang di langit dengan cantiknya merupakan digimon yang berbentuk malaikat. Seperti biasa, keindahan alami yang lembut dan dikenal juga sebagai bidadari, akan tetapi terlihat menyeramkan saat menyerang musuh-musuh yang jahat dan tak pernah berhenti sampai menumpas habis mereka. Ya, angewomon bidadari yang sangat cantik dan menjadi panutan, mudah-mudahan kalian menyukainya.

Penambahan MagnaDramon

Topik yang hangat dibicarakan di forum adalah, Apa Magnadramon dijadwalkan untuk dimasukkan minggu ini? Magnadramon disebut juga holydramon, merupakan pangeran surga, memiliki kekuatan yang sangat besar. Berupa naga digimon yang bertipe (holy).
Magnadramon pink yang cantik, mudah-mudahan kalian menyukainya.

Minggu ini, seluruh evo-tree, rencananya akan dipatch.
mudah-mudahan sesuai harapan.
O ya~ plotmon cash 9800 juga akan langsung dimasukkan.
Screenshot yang kalian lihat dalam dev-note ini dapat berbeda dengan keadaan di game sebenarnya karena suatu dan lain hal.
Plotmon Gatomon AngeWomon MagnaDramon Skill Demo


[Event] Full moon day

Periode : 15-28 Sept 2010
Acara : Ketika hunt digimon selama event bisa mendapatkan random (Kembang Api). Item kembang api dapat digunakan, dan menggunakan kembang api akan menghasilkan effect seperti gambar dibawah. kirimkan ucapan Happy Thanksgiving untuk item-item itu.
(jangan diluncurkan pada tamer~^^ damage 2000~ cuma bercanda)


Bersambung kebagian 2/3

3 comments:

Sh1Ryu said...

hehe laguunyaaa mntp himeeee ^^b

HolyReIzErZ said...

lagu nya nama nick ku itu xD

tadamuto said...

kyaaaaaaaaaaa!!
ini yg w tungguu!!!
akhirnyaaaaa,tailmon!!!

Post a Comment